Tukaran Link Dan Banner

3 comments

Tukaran Link Dan Banner



Salam bagi semua blogger...
Sebagai sesama blogger, alangkah baiknya menyambung silaturahmi. Untuk itu saya mengajak para sahabat-sahabat blogger untuk bertukar link. Fungsinya, selain dapat menjalin silaturahmi sesama blogger, juga dapat membantu meningkatkan traffic blog Anda dan blog saya. Maka dari itu saya mengharapkan sobat blogger sudi bertukaran link dengan blog sederhana saya ini.


Sebelumnya, silahkan sobat blogger memasang banner link blog saya ini pada blognya sobat blogger dengan mencopy-pastekan kode dibawah banner ke blognya sobat. Setelah itu, silahkan konfirmasi kepada saya, bisa melalui komentar atau pun buku tamu. Setelah banner saya terpasang di blognya sobat, maka saya akan segera memasang banner sobat pada blog saya.


Banner Link Blog Ini:

lim's-blog






Text Link Blog Ini:



3 Saran Anda

tolong beri saya link halaman di mana Anda telah menempatkan link saya?

my link photoshopyan.co.cc

banner kamu yg mana bro???

@admin,,,

tuker link manual yok???

visit http://bengkelhumor.blogspot.com